MILAD BIMBINGAN KONSELING ISLAM KE-26

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sultan Syarif Kasim Riau menggelar puncak perayaaan milad ke-26 di Gedung Islamic Center UIN SUSKA RIAU pada Selasa, 28 Mei 2024. Milad kali ini mengangkat tema “Melalui Bimbingan Konseling Islam Membentuk Akhlak Mulia Menuju Generasi Emas Untuk Indonesia Sejahtera”.

(PENAMPILAN TARI OLEH MAHASISWA BKI)

Milad kali ini dihadiri oleh Dr.H. Arwan, M.Ag selaku wakil dekan III fakultas dakwah dan komunikasi, Zulamri S.Ag, MA selaku ketua jurusan bimbingan konseling Islam, para dosen bimbingan konseling Islam, seluruh mahasiswa aktif dan alumni bimbingan konseling Islam dan juga tamu undangan dari himpunan mahasiswa selingkungan fakultas dakwah dan komunikasi.

(FOTO BERSAMA)

Acara milad ini diawali dengan beberapa pertunjukan seni oleh mahasiswa bimbingan konseling Islam diantaranya penampilan silat, berbalas pantun, tari persembahan dan juga pentas seni berupa grand opening. Sebelum dimulainya acara, mahasiswa bimbingan konseling Islam melakukan pawai dari fakultas dakwah dan komunikasi menuju gedung Islamic center UIN SUSKA RIAU.

(PAWAI OLEH MAHASISWA BKI)

(PENAMPILAN SILAT MAHASISWA BKI)

(PENAMPILAN SENI PEMBUKAAN ACARA OLEH MAHASISWA BKI)

Pada puncak acara, Zulamri S.Ag, MA selaku ketua jurusan menyampaikan harapan agar program studi bimbingan konseling Islam dapat menjadi program studi yang semakin baik kedepannya, dalam bidang akademik maupun non akademik. Tak hanya itu, Dr. H. Arwan, M.Ag dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan tema milad kali ini sangatlah bagus dan diharapkan dengan tema tersebut, mahasiswa bimbingan konseling Islam dapat menanamkan nilai-nilai agama dalam hidupnya dan mencapai cita-citanya menjadi konselor yang baik.

(KATA SAMBUTAN OLEH WAKIL DEKAN III FDK)

(KATA SAMBUTAN OLEH KETUA JURUSAN BKI)

Adapun milad bimbingan konseling Islam yang dilaksanakan pada hari ini merupakan acara puncak sekaligus penutup acara, karena beberapa hari sebelumnya telah diadakan beberapa lomba seperti lomba poster, lomba pentas seni dan lomba video edukasi.

(FOTO LOMBA PENTAS SENI)

Acara milad bimbingan konseling Islam ke-26 ini ditutup dengan pembagian hadiah dari juara lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya.

(FOTO BERSAMA JUARA FASHION SHOW)

About admin bki

Check Also

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM ADAKAN SAFARI RAMADHAN

  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) …

Leave a Reply