Prodi Bimbingan Konseling Islam Lakukan Visit Guru Besar

Visiting guru besar kembali digelar di UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Kali ini kegiatan diadakan oleh Prodi Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Hadir sebagai pemateri Prof. Dr. Daharnis, M. Pd., Kons. selaku guru besar Universitas Negeri Padang yang menyampaikan materi “Asesmen Dalam Bimbingan dan Konseling & Kesehatan Mental”. Visiting dilakukan hari Jum’at, 20 Oktober 2023. Peserta kegiatan ini terdiri dari Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Islam semester 3 dan 5 beserta dosen-dosen prodi BKI yang dimulai dari pukul 08.00 s/d 12.00.

Tujuan dari kegiatan guru besar salah satunya ialah sosialisasi dan internalisasi. Dengan keterlibatan mahasiswa dan dosen dalam visiting professor ini, diharapkan terjadi inergi materi keilmuan BKI sehingga topik kajian dapat terus berkembang. Selain itu juga peningkatan wawasan bagi dosen dan mahasiswa Prodi BKI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

About admin bki

Check Also

Pembekalan Praktek Kerja (PKL) Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Islam Tahun 2023

Jum’at (15/09), Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) fakultas Dakwah dan Komunikasi melaksanakan pembekalan magang atau …

Leave a Reply